Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Ngebet Kembali ke Real Madrid, Tottenham Hotspur Gigit Jari Dong

Bola.com, Jakarta Gareth Bale ternyata tidak mau berlama-lama di Tottenham Hotspur. Bintang asal Wales itu mengonformasi akan kembali ke Real Madrid setelah Piala Eropa 2021. 

Pada musim panas 2020, Gareth Bale memutuskan meninggalkan Real Madrid. Ia kembali ke Tottenham dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sempat kesulitan, Bale perlahan mulai tampil apik di Spurs. Ia menunjukkan performa yang ciamik belakangan ini di lini serang Tottenham.

Banyak rumor yang beredar mengatakan Bale akan pindah permanen ke Tottenham. Namun sang winger memastikan akan kembali ke Real Madrid di musim depan.

Bale menegaskan tidak berencana tinggal permanen di Tottenham. Ia menyebut bahwa hanya 'numpang' di mantan klubnya itu.

"Yang pertama dan terutama adalah saya datang ke Spurs tahun ini agar saya bisa mendapatkan jam bermain," ujar Bale. 

"Saya ingin berada dalam kondisi yang fit di Euro nanti. Jadi rencana awal saya adalah untuk mendapatkan jam bermain di Spurs," imbuh Gareth Bale

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Habiskan Kontrak di Real Madrid

Gareth Bale juga menegaskan bahwa akan kembali ke Real Madrid di musim panas nanti, meskipun hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane diketahui tidak harmonis. Sebelum dipinjamkan ke Tottenham, ia benar-benar diabaikan oleh pelatih El Real tersebut. 

Namun, Bale tidak kapok. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya masih punya kontrak satu tahun di Real Madrid. Jadi rencana saya sejauh ini saya akan kembali ke sana setelah Piala Eropa," ujarnya.

Bale menunjukkan performa yang cukup apik di skuad Spurs. Ia mengemas 10 gol dan tiga assist dari 25 penampilan bagi The Lillywhites.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 24/3/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Daftar Peringkat Terbaru Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer