Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Depak 4 Pemain, Antoine Griezmann Siap-siap Angkat Koper

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan berusaha melepas sebanyak mungkin pemain untuk mengatasi masalah finansial yang menghantam klub. Setidaknya ada empat pemain yang masuk daftar jual El Barca.

Fans Barcelona harus bersabar untuk melihat bintang-bintang baru datang ke Camp Nou. Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan klub harus menjual beberapa pemain dulu sebelum memboyong penggawa baru.   

Sebuah laporan dari surat kabar Spanyol El Confidencial seperti dilansir Sportmole, Kamis (25/3/2021), mengungkapkan nama empat pemain tim utama yang akan meninggalkan klub pada akhir musim demi menutupi kebutuhan keuangan Los Cules. Barca memilih melepaskan mereka demi mempertahankan pemain-pemain muda, terutama jebolan La Masia. 

Para pemain yang diidentifikasi sebagai aset masa depan tim adalah Ilaix Moriba, Ansu Fati, Pedri González, dan kiper Marc-André Ter Stegen. Laporta juga telah menyatakan keinginan untuk mempertahankan Lionel Messi sebagai landasan Barcelona "baru".

Keempat pemain itu akan diasah untuk persiapan tim sebelum Messi pensiun. Setelah Messi gantung sepatu, maka keempatnya akan jadi tumpuan baru bagi Barcelona. 

Lalu, siapa nama empat pemain yang akan didepak oleh Barcelona pada akhir musim ini? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jangan Berangan-angan Beli Mbappe atau Haaland

Menurut Sportmole, Kamis (25/3/2021), keempat pemain yang masuk daftar jual adalah Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Pedro Trincao, dan Philippe Coutinho.

Coutinho dan Griezmann dapat menghasilkan cukup banyak uang tunai ke rekening tim, sedangkan Umtiti dan Trincao mungkin akan ditransfer atau dimasukkan dalam jenis kesepakatan lain.

Bukan hanya menjual pemain, Laporta juga dikabarkan akan menyesuikan gaji hampir semua pemain yang tetap di Campp Nou.  

Yang jelas, Barcelona masih dalam kondisi sulit. Jadi, fans Barcelona sebaiknya melupakan dulu ide memboyong Kylian Mbappe atau Erling Haaland sebelum masalah finansial di klub berhasil diatasi. 

Sumber: Sportmole

Video Populer

Foto Populer