Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Ngarep Gareth Bale Bertahan di Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih berharap Tottenham Hotspur mempertahankan Gareth Bale pada musim depan. Bale hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontrak di Real Madrid. 

Bale, yang saat ini dipinjamkan langsung musim ini di Spurs, menyatakan niatnya untuk kembali ke klub induknya pada musim panas ini.

"Alasan utama saya datang ke Spurs tahun ini terutama untuk bermain, tetapi dengan Piala Eropa, saya ingin memasuki turnamen ini dalam kondisi yang sangat baik," kata Bale awal pekan ini.

"Rencana awal adalah hanya menjalani satu musim bersama Spurs, kemudian setelah Piala Eropa saya akan menjalani satu tahun lagi di Madrid. Rencana saya kembali. Itu saja yang saya rencanakan, jujur ​​saja."

Namun, El Confidencial melaporkan, Florentino ingin Spurs mempertahankan Bale karena tidak ada tempat bagi kapten Wales itu dalam rencana mereka untuk musim depan.

Florentino Perez berharap bisa menggunakan hubungan baiknya dengan bos Spurs, Daniel Levy untuk meyakinkannya agar mempertahankan Bale.

Jika Bale kembali ke Real Madrid, Perez kabarnya khawatir kondisi tim tak mendukung Bale. Diketahui, Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zinedine Zidane.

 

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lebih Baik di Klub Lain?

Gareth Bale ingin kembali ke Real Madrid meskipun hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane diketahui tidak harmonis. Sebelum dipinjamkan ke Tottenham, ia benar-benar diabaikan oleh pelatih El Real tersebut. 

Namun, Bale tidak kapok. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di ibu kota Spanyol tersebut.

Bale menunjukkan performa yang cukup apik di skuad Spurs. Ia mengemas 10 gol dan tiga assist dari 25 penampilan bagi The Lillywhites.

Real Madrid sebenarnya senang melihat performa Gareth Bale yang mulai bangkit bersama Tottenham Hotspur. Namun, petinggi klub menilai lebih Bale berada di klub lain sampai kontraknya berakhir.

 

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer