Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Berharap Segera Kembali Beraksi di Lapangan Hijau

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, tampaknya benar-benar sudah sangat berharap bisa kembali beraksi di lapangan hijau. Hal tersebut diungkakan pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yang kehilangan sang pemain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Gelandang Belgia itu harus absen dari skuat asuhan Roberto Martinez untuk pertandingan-pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang harus dijalani pada Maret ini.

Eden Hazard kembali mengalami cedera yang membuatnya harus beristirahat dalam musim yang sulit bersama Real Madrid.

Masalah otot yang kambuhan membuat Hazard melewatkan sekitar 15 hingga 20 pertandingan pada musim 2020/2021. Ia diperkirakan belum bisa kembali beraksi hingga pertengahan April 2021.

Namun, meski ada spekulasi yang berkembang mengenai perselisihan dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, keinginan Eden Hazard untuk kembali bermain begitu besar.

Video

2 dari 3 halaman

Dukungan Roberto Martinez

Roberto Martinez bahkan mendukung penuh Eden Hazard untuk bisa segera kembali dan mendapat kesempatan bermain.

"Saya pikir Eden tetap tenang dalam segala situasi. Namun, kini ia benar-benar ingin kembali ke lapangan," ujar Martinez seperti dikutip Marca dan dilansir Football Espana.

"Tak masalah seberapa besar pengalaman yang Anda miliki, ketika Anda adalah seorang pemain yang tidak bisa berada di lapangan, Anda akan merasa aneh," lanjutnya.

Hazard dikabarkan bakal kembali ke lapangan hijau pada bulan depan. Namun, tampaknya tidak akan menjadi starter karena Real Madrid akan menjalani sejumlah laga krusial.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu menghadapi dua pertandingan menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions pada 6 dan 14 April. Selain itu Real Madrid akan menjalani El Clasico menghadapi Barcelona.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer