Sukses


Mohamed Salah Punya Impian Bermain di Liga Spanyol, Gabung Real Madrid atau Barcelona Nih?

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tak menutup peluang untuk bermain di Spanyol pada masa depan. Hal ini semakin menggiring spekulasi terkait masa depan pemain asal Mesir tersebut.

Nama Mohamed Salah sepanjang musim ini santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Liverpool. Padahal, Salah masih terikat kontrak di Anfield Stadium sampai 2023.

Salah sering dikaitkan dengan duo klub raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Keduanya merupakan klub yang paling potensial mengamankan jasa Salah andai berminat bermain di Spanyol.

"Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi. Mengapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, jadi ya mungkin suatu hari nanti, ya ingin bermain di La Liga," kata Salah seperti dikutip Marca, Selasa (30/3/2021).

Mohamed Salah masih bernafsu untuk mengejar prestasi dalam kariernya sebagai pesepak bola. Hal inilah yang bakal menjadi pertimbangan Salah dalam memilih klub saat sudah mantap hijrah ke Spanyol nanti.

"Saya berharap dapat melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Memenangi trofi, mencetak gol, membantu tim saya memenangi trofi dan itulah yang penting bagi saya," tegas Mohamed Salah.

Simak Posisi Liverpool Saat Ini

2 dari 3 halaman

Masih Berkomitmen

Mohamed Salah menegaskan, masih berkomitmen memberikan yang terbaik di Liverpool selagi masih terikat kontrak. Salah juga mengaku tak ingin membahas masa depannya untuk saat ini.

"Itu bukan terserah saya. kami akan melihat apa yang terjadi nanti, akan tetapi saya lebih suka tidak membicarakannya sekarang," tegas Salah.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada 2017. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu telah tampil sebanyak 192 pertandingan dan sukses mencetak 119 gol serta 45 assist.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer