Sukses


Liga Spanyol: Bocoran Masa Depan Sergio Ramos, Bertahan di Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Teka-teki masa depan Sergio Ramos perlahan menemui jawaban. Orang tua Sergio Ramos memberi sinyal putranya akan memperpanjang kontrak dan melanjutkan karier di Real Madrid.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini terjadi karena pemain asal Spanyol itu belum juga memperpanjang kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Kabarnya ada sejumlah klausul pribadi yang belum disepakati kedua belah pihak. Sang ayah, Jose Maria Ramos, mengaku belum ada pembaruan dari proses negosiasi kontrak Sergio Ramos, tapi berharap sang anak bertahan dan melanjutkan karier di Real Madrid.

"Belum ada kesepakatan baru. Tenang saja, hal seperti ini sudah biasa. Tentu saja, dia masih bersemangat untuk bertahan di Real Madrid," kata Jose Maria Ramos seperti dikutip Marca, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu, sang ibu Paqui Garcia menyebut Sergio Ramos dalam kondisi yang sehat. Paqui Garcia berharap putranya itu bertahan dan berkarier di Real Madrid.

"Dia tampak sangat sehat dan anak itu hebat. Biarkan dia tetap berada di Real Madrid," ujar Paqui Garcia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Melegenda di Real Madrid

Sergio Ramos sudah membela Real Madrid sejak 2005. Sejauh ini, pemain berusia 35 tahun itu menjadi bagian penting dari kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Sergio Ramos secara keseluruhan sudah mengoleksi 670 pertandingan untuk Real Madrid. Ramos juga sukses mencetak 79 gol dan 24 assist untuk klub berjulukan Los Blancos itu.

Ketangguhannya di lini belakang membuat Real Madrid sukar ditembus. Hal itu dibarengi prestasi berupa lima gelar La Liga, lima gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, empat gelar Piala Dunia Antarklub, tiga gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Copa del Rey.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer