Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Berebut ABG dari Valencia

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan dari bintang tim junior Valencia bernama Fabio Blanco.

Blanco yang masih berusia 17 tahun merupakan produk asli akademi Valencia. Pemain berposisi sayap kanan itu kini bermain untuk tim Juvenil A alias U-19.

Kehebatan Fabio Blanco di atas lapangan kerap dibandingkan dengan jebolan akademi Valencia lainnya yang kini sudah memperkuat Manchester City, Ferran Torres.

Media Spanyol, Mundo Deportivo kini melansir kabar yang menyebut bahwa Barcelona dan Real Madrid benar-benar dibuat kepincut oleh skill Blanco.

Real Madrid dan Barcelona bersama sejumlah klub Eropa lainnya kabarnya tengah memantau situasi Blanco di Valencia, di mana kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Ketertarikan Barcelona terhadap Blanco diinisiasi oleh Mateu Alemany, direktur olahraga baru Blaugrana yang sebelumnya bekerja di Valencia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Sudah Lepas Tawaran

Real Madrid dan Barcelona tampaknya sangat serius menginginkan Blanco. Dua rival tersebut diklaim sudah melayangkan tawaran kepada Valencia untuk mendapatkan Blanco.

Selain Real Madrid dan Barcelona, beberapa klub lain yang juga tertarik meminang Blanco adalah Juventus, AC Milan, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, hingga Marseille.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer