Sukses


Liga Spanyol: Bungkam Soal Masa Depan, Sergio Ramos Ingin Fokus di Real Madrid

Bola.com, Seville - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memilih bungkam soal masa depannya. Ramos menegaskan, untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaik di Real Madrid.

Masa depan Sergio Ramos bersama Madrid menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi karena pemain asal Spanyol itu belum juga memperpanjang kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Kabarnya, ada sejumlah klausul pribadi yang belum disepakati kedua belah pihak. Hal itulah yang membuat proses negosiasi masih alot dan kesepakatan belum tercapai.

"Saya sudah jelaskan tentang masa depan saat terakhir kali berbicara. Sekarang, saya fokus untuk kembali ke tim karena dalam waktu seminggu kami akan bertarung untuk musim ini yakni pertandingan penting melawan Liverpool dan Barcelona," kata Ramos seperti dikutip Marca, Kamis (1/4/2021).

Alasan Ramos cukup masuk akal mengingat Real Madrid bakal menghadapi bulan yang sibuk sepanjang April. El Real akan dua kali menghadapi Liverpool di Liga Champions dan menghadapi Barcelona sebagai laga krusial untuk menjaga asa meraih gelar.

"Mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasil yang bagus. Pertandingan melawan mereka akan bagus untuk penggemar sepak bola dan kami berharap untuk memberikan yang terbaik," tegas Sergio Ramos.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Melegenda di Real Madrid

Sergio Ramos sudah membela Real Madrid sejak 2005. Sejauh ini, pemain berusia 35 tahun itu menjadi bagian penting dari kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Sergio Ramos secara keseluruhan sudah mengoleksi 670 pertandingan untuk Real Madrid. Ramos juga sukses mencetak 79 gol dan 24 assist untuk klub berjulukan Los Blancos itu.

Ketangguhannya di lini belakang membuat Real Madrid sukar ditembus. Hal itu dibarengi prestasi berupa lima gelar La Liga, lima trofi Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, empat titel juara Piala Dunia Antarklub, tiga gelar Piala Super Eropa, dan dua trofi Copa del Rey.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer