Sukses


Liga Spanyol: Erling Haaland, Pilih Barcelona atau Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Rumor transfer Erling Haaland menguat pekan ini. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sebagai calon klub baru bintang Borussia Dortmund itu.

Agen Haaland, Mino Raiola dan ayahnya, Alf-Inge Haaland melakukan perjalanan dari Barcelona ke Madrid pada Kamis (1/4/2021).

Raiola telah melakukan perjalanan ke Madrid ditemani oleh ayah striker Borussia Dortmund untuk menghadiri pertemuan dengan perwakilan Real Madrid.

Kedua pria itu juga mengadakan pembicaraan dengan presiden Barcelona Joan Laporta di Catalonia pada Kamis sore sebelum melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol.

Seperti dilansir Manolo Lama di Cadena Cope, Raiola dan Alf-Inge Haaland Sr. tiba di Bandara Madrid-Barajas Adolfo Suarez sekitar pukul 14:00 waktu setempat.

Pertemuan antara kedua pihak dimulai dua jam kemudian dengan masa depan Erling Haaland menjadi topik utama, karena kedua belah pihak ingin mengetahui niat satu sama lain menjelang bursa transfer musim panas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Real Madrid?

Pakar transfer Spanyol, Eduardo Inda memberikan update terkait masa depan Erling Haaland. Ia mengonfirmasi bahwa striker Borussia Dortmund itu tidak akan bergabung dengan Manchester United, melainkan Real Madrid.

"Saya bisa bilang perekrutan Madrid untuk Haaland sudah selesai," buka Inda kepada OKDiario.

"Salah satu kunci transfer ini adalah hubungan baik Florentino Perez (Presiden Madrid) dengan Presiden Dortmund, di mana mereka sejauh ini saling bersahabat. Jose Angel Sanchez (Direktur Madrid) juga sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola (Agen Haaland) dan mereka sudah mencapai kesepakatan," ujarnya lagi.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer