Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol, Sabtu 3 April 2021: Real Madrid vs Eibar

Bola.com, Jakarta - Peringkat tiga Real Madrid akan menjamu peringkat 18 Eibar pada pekan ke-29 La Liga 2020/21, Sabtu (3/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Real Madrid masih tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, dan dua poin di belakang Barcelona. Gagal menang lawan Eibar sama sekali bukan pilihan bagi mereka.

Eibar tanpa kemenangan dalam 11 laga terakhirnya di La Liga. Sebelum jeda internasional, gol Kike Garcia memberi Eibar hasil imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao. Eibar pun masih tertahan di zona merah.

Sementara itu, Madrid meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo di laga terakhirnya. Sang juara bertahan menang lewat dua gol Karim Benzema dan satu gol Marco Asensio.

Setelah libur dua pekan, Madrid perlu langsung tancap gas demi coba mengejar dua rival di atasnya. Kemenangan atas Eibar pun menjadi target utama mereka.

Kabar bauk buat Anda, pertandingan antara Real Madrid kontra Eibar bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-29 Liga Spanyol 2020/2021 

Real Madrid Vs Eibar 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer