Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Siapkan 7 Alternatif Andai Gagal Merekrut Erling Haaland, Termasuk Lukaku dan Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan tetap ingin mendaratkan Erling Haaland musim panas ini. Akan tetapi, manajemen klub juga menyiapkan tujuh alternatif lainnya andai gagal memboyong sang stirker muda dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland dikabarkan makin dekat menuju pintu gerbang Manchester United. Agen dan ayahnya diketahui terbang ke Manchester guna menyepakati pra-kontrak dengan The Red Devils.

Sebetulnya Mino Raiola, agen Erling Haaland, sudah lebih dulu mendarat di Spanyol. Namun demikian, pembicaraan dengan Real Madrid dan Barcelona berstatus stalled alias menggantung.

Barcelona, di sisi lain, tetap berupaya mendatangkan striker asal Norwegia tersebut. Namun pada saat bersamaan, ada beberapa nama akrab dalam daftar akternatif jika gagal mewujudkan transfer tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, sedikitnya ada tujuh pemain yang masuk daftar tersebut, termasuk Lautaro Martinez, yang sudah diinar Barcelona pada musim panas lalu, serta rekan setimnya di Inter Milan, Romelu Lukaku.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kans Merekrut Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku Cukup Besar

Mundo Deportivo mengklaim Inter Milan bisa tergoda untuk menjual pemain kunci musim panas ini, untuk meringankan tekanan finansial, yang bisa menguntungkan Barcelona.

Sejauh ini Inter Milan disebut-sebut tak akan melepas pemain kuncinya, apalagi Martinez dan Lukaku. Sebab, proses jual beli kepemilikan klub masih berlangsung dan kemungkinan besar baru akan terjawab pada akhir April ini.

Inter Milan, biar bagaimanapun, bisa saja melepas Martinez dan Lukaku jika tawaran yang masuk ke meja direksi dirasa pas. Jika Barcelona bisa merekrut Haaland, itu artinya mereka telah mengalokasikan dana mencapai 150 juta euro lebih.

 

3 dari 3 halaman

Lima Pemain Lainnya

Juga dalam daftar Barcelona adalah Harry Kane dari Tottenham, yang tampaknya ingin meninggalkan klub London utara. Selain itu ada Alexander Isak, penyerang Real Sociedad telah dikaitkan dengan Barca sebelumnya dan memiliki klausul pelepasan 70 juta euro dalam kontraknya.

Laporan itu juga menyebutkan bintang Juventus Paulo Dybala, Sergio Aguero dan Memphis Depay. Pemain Benfica, Darwin Nunez juga masuk daftar pemain yang diinginkan Barca musim panas lalu sebelum memilih pindah ke Portugal.

Tampaknya jelas bahwa Barcelona akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendatangkan penyerang musim panas ini, meskipun pada titik ini belum diketahui secara pasti. Jangan lupa klub harus terlebih dahulu melepas beberapa pemain bergaji mahal agar ada alokasi yang cukup buat membeli pemain baru.

Sumber: Barca Blaugranes

Video Populer

Foto Populer