Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Sevilla vs Atletico Madrid, Senin 5 April 2021

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dijadwalkan bertemu Sevilla pada laga pekan ke-29 La Liga, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tiga poin wajib diraih Atletico jika masih ingin menjadi penguasa di klasemen.

Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona mulai mendekati perolehan poin Atletico Madrid saat ini. Pasukan Diego Simeone itu berada di urutan teratas dengan nilai 66, unggul tiga angka atas Madrid di posisi kedua dan empat poin atas Barca di peringkat ketiga.

Jelang pertemuan, Los Rojiblancos sedang dalam performa kurang stabil. Atletico meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir di La Liga. 

Sementara itu, kemenangan di partai ini bakal membuat Sevilla menjaga asa finis di peringkat empat klasemen Liga Spanyol musim 2020/2021. Los Nervionenses kini mengantongi 55 poin dari 28 pertandingan.

Serupa dengan Atletico Madrid, penampilan anak asuh Julen Lupetegoi itu juga inkonsisten. Paling baru, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Valladolid.

Sevilla juga sempat menelan dua kekalahan beruntun dalam lima laga terakhirnya, yakni 0-2 saat menghadapi Osasuna dan dikalahkan Barcelona dengan skor serupa. Namun demikian, Atletico tak boleh menganggap enteng lawannya kali ini.

Sebab, Sevilla adalah juara Liga Europa musim lalu. Selain itu, dari lima pertemuan terakhirnya dengan Ateltico, mereka selalu mencatatkan hasil yang sama kuat. Meski pada pertandingan terakhir, Sevilla kalah 0-2 atas Atletico.

Berikut ini adalah tautan streaming Sevilla versus Ateltico Madrid di paltform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 4 April 2021

Sevilla vs Atletico Madrid

Pukul: 01.55 WIB

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan

Link: Live streaming Sevilla vs Atletico Madrid

Live streaming Sevilla vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui platform Vidio. Untuk menonton laga ini, pembaca Bola.com diharuskan mengikuti paket berlangganan Vidio Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak usah khawatir, ada kode voucher VIDIOAPRIL yang bisa digunakan oleh pengguna baru jika ingin langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, Piala Menpora 2021 hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

 

Video Populer

Foto Populer