Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Waspada, Ousmane Dembele Laris Manis Diburu Manchester United Hingga Juventus

Bola.com, Barcelona - Barcelona dalam tekanan untuk segera menentukan masa depan Ousmane Dembele. Menurut laporan Mundo Deportivo, Senin (5/4/2021), Manchester United hingga Juventus tertarik untuk bersaing mengamankan masa depam pemain berusia 23 tahun tersebut.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona menjadi spekulasi karena belum juga memperpanjang kontrak. Seperti diketahui, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Hal itulah yang membuat Manchester United dan Juventus mengintip peluang untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele. Manchester United diyakini hanya tertarik meminjam Ousmane Dembele, sedangkan Juventus siap melayangkan kontrak dalam kepemilikan penuh.

Masa depan Ousmane Dembele diyakini akan diputuskan pada akhir musim nanti. Barcelona sedang menghitung peluang apakah memperpanjang kontrak sang pemain atau menjualnya pada musim panas nanti.

Barcelona disebut sudah memberi tahu Manchester United dan Juventus terkait masa depan Ousmane Dembele. Penawaran terbaik tentu saja bakal menentukan keputusan klub asal Catalan itu.

Namun, Barcelona juga siap melakukan skenario untuk perpanjangan kontrak yang diyakini bakal melambungkan klausul penjualan Ousmane Dembele. Barcelona bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Ousmane Dembele jika sudah memperpanjang kontrak baru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rencana Koeman

Barcelona perlahan-lahan mulai berbenah di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman. Manajemen klub di bawah kepemimpinan Presiden anyar, Joan Laporta, bakal duduk bersama dengan Koeman demi berdiskusi rencana membangun ulang kejayaan skuad Barcelona.

Presiden Joan Laporta bakal berserah diri terhadap pemilihan pemain yang diinginkan Koeman. Laporta juga bakal berusaha mencari sumber daya melimpah agar Koeman bisa mendatangkan pemain yang diinginkan demi kesuksesan Barcelona.

Ousmane Dembele diyakini menjadi bagian dari skuad lama Barcelona yang ingin dipertahankan dan masuk dalam rencana Koeman. Perpanjangan kontrak juga akan berlaku untuk pemain lain yang masih dipercaya untuk menjadi bagian dari klub asal Catalan itu.

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer