Sukses


VIDEO: Jelang El Clasico, Karim Benzema Akui Lionel Messi Masih Sangat Berbahaya

Bola.com, Jakarta Striker utama Real Madrid, Karim Benzema memberikan komentarnya tentang El Clasico yang akan berlangsung Minggu dini hari nanti (10/4/21). Benzema juga memberikan komentarnya soal peran Lionel Messi saat ini.

Baginya, Lionel Messi masih sangat berbahaya dan berpengaruh bagi Barcelona walaupun sudah berumur 33 tahun. Saat ini Messi menduduki peringkat teratas sebagai pencetak gol terbanyak Liga Spayol musim ini dengan total 23 gol. Sedangkan Benzema mencetak 18 gol musim ini.

Karim Benzema sudah 12 tahun membela Real Madrid. Walaupun sudah banyak menjalani partai El Clasico, bagi Benzema El Clasico tetaplah menjadi partai terbaik di seluruh dunia. Baginya banyak orang di seluruh dunia menanti pertandingan antara Real Madrid Vs Barcelona tersebut.

Dari 224 pertemuan di segala kompetisi, Real Madrid meraih 90 kemenangan, 86 kali kekalahan dan 48 hasil imbang. Sedangkan Benzema sudah mencetak 9 gol ke gawang Barcelona sepanjang kariernya.

Berikut komentar Karim Benzema soal laga El Clasico dan Lionel Messi yang akan bergulir pada Minggu dini hari nanti (10/4/21)

Video Populer

Foto Populer