Sukses


VIDEO: Komentar Zinedine Zidane dan Frenkie de Jong Jelang El Clasico

Bola.com, Jakarta Jelang El Clasico yang akan berlangsung Minggu (11/4/2021) kedua tim telah melakukan latihan untuk memantapkan permainan. Baik Zinedine Zidane dan Frenkie de Jong memiliki komentar tersendiri dala pertandingan tersebut.

Frenkie de Jong menanggapi jika laga melawan Real Madrid adalah laga yang penting. Karena pada laga tersebut, bisa saja menjadi motivasi tersendiri untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Namun, ia juga mengatakan dalam pertandingan nanti bukanlah partai penentu pemegang juara Liga Spanyol musim 2020/2021.

“Saya pikir sangat penting untuk memenangkan El Clasico, jika kami berhasil memenangkan El Clasico, kami akan semakin dekat dengan tujuan kami. Tapi saya pikir itu tidak menentukan, jadi jika kami menang atau kalah, itu tidak menentukan kita memenangkan gelar atau kehilangan gelar. Yang jelas pertandingan ini sangat penting untuk meraih 3 poin” Ujar Frenkie de Jong.

Sedangkan, Zinedine Zidane memiliki anggapan lain. Ia meyakini jika timnya akan bermain bebas sesuai dengan strategi yang telah disusun sebelumnya. Bahkan Zinedine Zidane menginginkan permainan yang bagus dari kedua tim.

“Tidak, saya tidak berpikir tentang ini (El Clasico). Kami berpikir untuk mempersiapkan permainan dan bermain. Hasilnya akan kita lihat di akhir pertandingan. Tapi kami akan memberikan semua dan kami positif apa yang kami inginkan adalah permainan sepak bola yang hebat.” Ujar Zinedine Zidane.

Baik dari tanggapan Frenkie de Jong maupun Zinedine Zidane, rasanya pertandingan El Clasico memang selalu menjadi partai yang ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola.

Video Populer

Foto Populer