Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini akan membahas tentang pemain termahal di El Clasico, salah satunya Lionel Messi dan Casemiro.

El Clasico akan  tersaji di akhir pekan nanti. Tepatnya pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Laga ini memang ajang yang menarik di dunia sepak bola.

Dua tim besar Liga Spanyol akan berhadapan dengan kekuatannya masing-masing dalam pertandingan nanti. Real Madrid dan Barcelona juga telah mempersiapkan taktik untuk saling mengalahkan.

 Tidak hanya sejarah yang dimiliki pertemuan kedua tim, tentunya hal lain yang menarik adalah, jika kedua tim memiliki deretan pemain bintang.

Kita bisa ambil contoh seperti Lionel Messi dari Barcelona, dan Casemiro dari Real Madrid yang memiliki nilai yang sangat fantastis dalam duel nanti.

Menurut Transfermarkt, Lionel Messi memiliki harga 80 Juta Euro atau bila di rupiahkan senilai Rp 1,3 Triliun. Angka yang cukup fantastis untuk Barcelona.

Sedangkan Real Madrid juga memiliki Casemiro yang bernilai 70 Juta Euro atau bila di rupiahkan senilai Ro 1,2 Triliun.

Namun, tidak hanya Lionel Messi dan Casemiro saja yang menjadi pemain termahal di El Clasico, berikut nama-nama lengkapnya di TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer