Sukses


Gasak Barcelona, Jalan Menuju Gelar Juara Liga Spanyol Masih Panjang buat Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez sangat girang melihat timnya memenangkan partai El Clasico di dini hari tadi. Ia menyebut tiga poin yang didapatkan Real Madrid di laga ini sangat krusial.

Real Madrid berhasil memetik tiga poin yang krusial di jornada ke-30 La Liga. Menjamu Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid berhasil menumbangkan sang rival dengan skor 2-1.

Kemenangan ini memberikan dampak yang besar bagi posisi Madrid di klasemen La Liga. Mereka kini berhasil naik ke posisi pertama, menggeser Atletico Madrid.

Nacho sangat girang melihat timnya menang di laga ini. "Ini tiga poin yang sangat krusial dalam perburuan gelar juara musim ini," ujar Nacho di laman resmi Real Madrid.

Nacho juga menilai kemenangan di El Clasico ini terasa sangat manis. Selain karena mereka mendapatkan tiga poin yang krusial, mereka juga berhasil mengalahkan seteru abadi mereka.

"Memenangkan Clasico itu selalu terasa spesial, terutama ketika persaingan di klasemen yang sangat ketat, ini adalah kemenangan yang penting," ujar bek Real Madrid itu menambahkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Jalan Masih Panjang

Nacho juga berharap performa Real Madrid bisa terus konsisten hingga akhir musim ini. Ia ingin Los Blancos bisa terus memetik kemenangan sehingga mereka bisa mempertahankan gelar juara mereka.

"Kami tahu bahwa kami harus terus berjuang, karena jalan kami masih panjang [untuk menjadi juara]," ujarnya.

Real Madrid ditunggu laga yang tidak kalah krusial di tengah pekan nanti. El Real akan terbang ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions.

Sumber: Real Madrid CF

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/4/2021)

3 dari 3 halaman

Real Madrid Duduk di Singgasana untuk Sementara

Video Populer

Foto Populer