Sukses


Liga Spanyol: Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru di Barcelona, Ousmane Dembele Pasrah

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Ousmane Dembele, belum tahu masa depannya di Catalunya. Ia mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Barcelona belum dimulai.

Masa depan pemain berusia 23 tahun di Camp Nou saat ini menjadi bahan spekulasi. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Setelah berjuang dengan cedera, Dembele mulai bangkit. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 10 gol dan 4 assist dalam 37 laga.

Manchester United dan Juventus dikabarkan mengawasi perkembangan seputar pemain Timnas Prancis itu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Dembele siap menolak kesempatan pindah ke Manchester United demi memperpanjang masa tinggalnya di Barca.

Tetapi, Dembele mengatakan bahwa diskusi kontrak dengan Barcelona belum dimulai.

"Masa depan saya? Saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Barcelona. Belum ada diskusi dengan klub, saya senang, dan saya merasa baik," kata Dembele kepada beIN SPORTS.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Cobaan di Barcelona

Dembele masih belum tahu soal masa depannya, apalagi dia merasa belum kenal dengan presiden klub yang baru, Joan Llaporta. Namun, ia tak ragu untuk bertahan.

"Lalu ada presiden baru yang telah tiba dan yang saya tidak terlalu kenal, tapi dia sangat dekat dengan para pemain. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," katanya.

"Saya selalu tersenyum, bahkan setelah cedera. Saya berkata pada diri saya bahwa inilah hidup. Ada cobaan dalam hidup, Anda harus mengatasinya. Hidup sehat hanya orang yang berbicara. Cedera itu bukan karena itu. Anda tidak tinggal di Barca selama empat tahun dengan gaya hidup yang buruk."

Barcelona diperkirakan siap menawarkan perpanjangan kontrak empat tahun kepada Dembele.

 

Sumber: beIN SPORTS via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Dembele Ikut Membantu Barcelona Bersaing Ketat di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer