Sukses


Masa Depan Menggantung di Barcelona, Ousmane Dembele Dirayu 3 Klub Ini Buat Cabs

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona serba gelap. Pemain asal Prancis itu tak kunjung meneken kontrak baru di klub.

Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017. Dia didatangkan dari klub Bundesliga Borussia Dortmund. Barcelona harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk memboyong Dembele. Pemain berusia 23 tahun itu ditebus dengan biaya yang mencapai 135 juta euro.

Cedera menghambat karier Dembele di Camp Nou. Namun, Dembele mengalami kebangkitan di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini.

Kontrak Dembele akan habis pada tahun 2022. Sampai sejauh ini sang pemain masih belum mendapat tawaran kontrak baru dari Blaugrana.

Dengan situasinya itu, Dembele dikaitkan dengan pintu keluar dari Barcelona. Sang pemain tidak akan kekurangan peminat jika benar-benar meninggalkan klub.

Berikut ini tiga klub yang bisa jadi tujuan Dembele jika meninggalkan Barcelona.

Video

2 dari 4 halaman

Manchester United

Nama Ousmane Dembele cukup sering dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Prancis itu sudah diincar Setan Merah sejak lama.

Bukan tanpa alasan United ingin mendapat Dembele. Ole Gunnar Solskjaer mengingingkan sang pemain untuk menjadi winger kanan baru Setan Merah.

Dembele hampir bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, kepindahannya ke Old Trafford gagal terwujud.

3 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool berencana untuk memperkuat sejumlah posisi pada bursa transfer musim panas. Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang lebih serius.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Klopp adalah sektor sayap Liverpool. Klopp tengah mencari pemain yang bisa menjadi pelapis untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah musim depan.

Dembele disebut sudah lama diamati oleh Klopp. Juru taktik asal Jerman tersebut merupakan penggemar berat sang pemain sejak ia masih bermain di Prancis.

4 dari 4 halaman

Juventus

Juventus ingin berbenah pada bursa transfer musim panas. Mereka bermaksud memperkuat kekuatan lini serangnya.

Juventus terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang lawan. Itu tentu saja bukan hal yang bagus untuk tim sekelas Juventus.

Ousmane Dembele dikabarkan masuk radar Juventus. Si Nyonya Tua ingin mendapatkan tanda tangan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/4/2021)

Video Populer

Foto Populer