Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Ikut Rayu Kylian Mbappe, Janjikan Sambutan Hangat di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melancarkan godaan terhadap superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menurut Modric, Mbappe akan disambut hangat jika mau gabung Los Blancos. 

Kylian Mbappe bersama Erling Haaland (Borussia Dortmund) menjadi properti paling panas menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021. Kedua pemain jadi buruan klub-klub Eropa karena memiliki talenta luar biasa dan telah terbukti di level domestik maupun Eropa. 

Kontrak Mbappe di PSG bakal habis pada Juni 2022. Belum ada kepastian tentang perpanjangan kontraknya, meskipun pelatih PSG, Maurico Pochettino, sebelumnya mengklaim optisimistis pemain Prancis itu akan bertahan di Parc des Princes.

Namun, Real Madrid menyadari Mbappe merupakan magnet menggiurkan bagi klub-klub raksasa Eropa, satu di antaranya Real Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga terus dihubungkan dengan Liverpool.  

Modric menjelaskan dirinya menganggap Kylian Mbappe sebagai individu papan atas, menunjuk pada sejarah klubnya sendiri dalam mendatangkan pemain sekaliber itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Pujian Setinggi Langit

"Mbeppe pemain luar biasa. Dia membuktikannya bersama tim nasional dan PSG," kata Modric, seperti dilansir Guardian, Rabu (14/4/2021). 

"Pemain hebat selalu disambut di Real Madrid. Namun, tidak benar jika saya berbicara tentang pemain klub lain, terutama pada fase seperti ini." 

"Kami harus melihat apa yang akan terjadi musim depan. Tapi, dia pemain top dan salah satu yang terbaik di dunia," imbuh Modrid melontarkan pujian tinggi untuk Kylian Mbappe. 

Sumber: Guardian

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Real Madrid di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer