Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Blingsatan Chelsea Buru Sergio Aguero

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Barcelona tidak akan membiarkan Sergio Aguero jatuh ke pelukan Chelsea. El Blaugrana diberitakan tengah mengupayakan kepindahan sang striker di musim panas nanti.

Sergio Aguero saat ini tengah laris manis di bursa transfer. Striker asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester City.

Sejauh ini Aguero dihubungkan dengan banyak klub top Eropa. Belakangan, sang striker dikabarkan bakal merapat ke Chelsea.

Sport mengklaim bahwa Barcelona tidak akan membiarkan Aguero jatuh ke pelukan Chelsea. Mereka akan mencoba untuk mendapatkan jasa sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tengah mencari sosok striker baru di musim panas nanti.

Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan kepergian Luis Suarez. Karena sepeninggal striker Uruguay itu, produktivitas gol mereka jadi menurun drastis.

Itulah mengapa Aguero yang berstatus free agent dinilai akan jadi pengganti yang berkualitas untuk Suarez di musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Syarat Messi Bertahan

Laporan itu jgua mengklaim bahwa Barcelona mati-matian mencoba mendatangkan Aguero karena permintaan Messi.

Mega bintang Barcelona itu dilaporkan ingin bermain dengan Aguero musim depan. Maklum, Aguero adalah kompariot dan salah satu sahabat Messi di Timnas Argentina.

Messi kabarnya menjadikan kedatangan Aguero sebagai syarat ia bertahan di Barcelona. Jadi mau tidak mau manajemen Barcelona akan mengupayakan transfer sang striker di musim panas nanti.

Aguero tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Barcelona. Namun sang striker dilaporkan meminta kompensasi gaji yang besar. Di tengah badai krisis keuangan di masa pandemi, kira-kira Barca bisa memenuhi permintaannya enggak ya?

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/4/2021)

3 dari 3 halaman

Masih mungkinkah Barcelona juara La Liga?

Video Populer

Foto Populer