Sukses


Liga Spanyol: Ingin Tinggalkan Real Madrid, Raphael Varane Kian Merapat ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat angin segar dalam perburuan bek Real Madrid, Raphael Varane. Sang bek dikabarkan tinggal selangkah lagi akan merapat ke Old Trafford. 

Saga transfer Raphael Varane memasuki babak baru. Sang bek kabarnya akan pindah dari Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Varane sudah cukup lama bermain untuk Real Madrid. Ia sudah membela Real Madrid sejak 2012, alias sudah sembilan tahun. 

Kontrak Varane di Real Madrid akan berakhir pada tahun depan. Alhasil ada banyak rumor terkait kelanjutan kariernya bersama Real Madrid.

El Chringuito, Kamis (15/4/2021), mengklaim kebersamaan Real Madrid dan Varane akan berakhir di musim panas nanti. Sang bek memilih pindah ke Manchester United begitu bursa transfer dibuka.

Laporan itu mengklaim Varane sudah hampir pasti meninggalkan Real Madrid. Los Blancos mencoba mempertahankan Varane, bahkan sudah mengundang agen Varane untuk mendiskusikan kontrak baru.

Namun, sejauh ini proses pembicaraan kontrak tidak berjalan lancar karena ada perbedaan yang besar antara tawaran Madrid dan keinginan Raphael Varane.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Tahap Lanjut

Lebih lanjut, agen Varane ternyata juga menggelar pembicaraan dengan pihak Manchester United. Sejauh ini proses pembicaraan kedua pihak ini berjalan lancar.

Bahkan laporan itu menyebut pembicaraan itu sudah mencapai tahap akhir. Jadi sedikit lagi Varane akan bergabung dengan Manchester United.

Real Madrid kabarnya hanya mau berpisah dengan Varane dengan bayaran yang mahal. Mereka meminta sekitar 60 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Sumber: El Chringuito

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/4/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terkini Real Madrid

Video Populer

Foto Populer