Sukses


Liga Spanyol: Sudah Sepakat, Real Madrid Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Luka Modric bakal segera berakhir. Real Madrid kabarnya telah berhasil memperpanjang kontrak gelandang asal Kroasia itu untuk tetap bersama Los Blancos.

Luka Modric merupakan sosok krusial di lini tengah Real Madrid. Ia sudah lama menjadi jenderal lini tengah Los Blancos, tepatnya sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012.

Kontrak Luka Modric di Real Madrid bakal berakhir pada musim panas ini. Sempat beredar rumor Luka Modric bakal didepak oleh Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang.

Fabrizio Romano mengklaim Luka Modric tidak akan beranjak ke mana-mana. Sang pemain sudah sepakat memperbarui kontraknya di Real Madrid.

Menurut laporan Romano, kesepakatan antara Luka Modric dan manajemen Real Madrid sudah terlaksana sejak lama.

Pembicaraan itu sudah menemukan titik terang sejak Januari lalu. Kini kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat. Modric akan memperkuat Real Madrid selama satu tahun lagi, yaitu hingga musim panas 2022.

 

Video

2 dari 2 halaman

Segera Diumumkan

Menurut Romano, kontrak baru Luka Modric akan segera diumumkan oleh Real Madrid kepada publik. Saat ini pihak Real Madrid dan agen Luka Modric sedang menyelesaikan detail kontrak baru ini.

Namun, proses ini kabarnya tidak memakan waktu yang lama. Jadi dalam waktu dekat kontrak baru akan diumumkan kepada publik.

Musim ini Luka Modric masih tampil baik di lini tengah Real Madrid. Ia mengemas empat gol dan enam assist dalam 40 penampilan bersama Real Madrid.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2021)

Video Populer

Foto Populer