Sukses


Liga Spanyol: Istrinya Beli Rumah Baru di Barcelona, Lionel Messi Bertahan?

Bola.com, Barcelona - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dikabarkan sedang berburu properti baru di Barcelona. Apakah ini tanda sang superstar akan bertahan di Catalunya?

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan, setelah Messi mengangkat Copa del Rey dan mencetak dua gol, dia yakin pemain Argentina itu ingin bertahan.

Pada Selasa (20/4/2021), Antonela sedang mencari rumah baru untuk keluarganya di wilayah Garraf di, selatan ibu kota Barcelona.

Ibu tiga anak ini dikabarkan telah mencari properti di daerah garis pantai, lebih dari setengah jam berkendara ke selatan Barcelona. Wilayah Garraf termasuk kota resor populer Sitges, tempat Messi memiliki hotel bintang empat.

Belum jelas apakah Messi dan kekasih masa kecilnya berencana untuk membeli properti baru sebagai investasi atau ingin pindah dari rumah mereka saat ini di perumahan eksklusif Bellamar di Castelldefels yang sedikit lebih dekat dengan Barcelona.

Mereka membeli rumah itu seharga 3,5 juta paun pada tahun 2009 dan telah menghabiskan lebih dari 5 juta paun untuk renovasi.

Keluarga Lionel Messi mungkin saja pindah karena Castelldefels justru menjadi sasaran perampok. Philippe Coutinho dan Luiz Suarez pernah menjadi korban.

Video

2 dari 3 halaman

Ayah Messi di Barcelona

Laporan perburuan rumah itu muncul beberapa hari setelah ayah dan agen Messi, Jorge, terlihat di Barcelona.

Dia menonton pertandingan Barcelona B pada Minggu (18/4/2021) dengan putranya yang lain, Rodrigo setelah terbang ke ibu kota Catalunya dari Miami untuk pertama kalinya sejak upaya Lionel hengkang dari Barcelona tahun lalu.

Jorge diperkirakan akan duduk bersama Laporta untuk membicarakan masa depan putranya setelah Barcelona menyelesaikan audit keuangan internal.

Kabarnya, Barcelona memberikan tawaran yang baik untuk membujuk Messi tetap di Nou Camp. Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Barcelona Bersaing Ketat!

Video Populer

Foto Populer