Sukses


3 Rekrutan Ambyar Zinedine Zidane di Real Madrid, Eden Hazard yang Paling Bikin Nyesek

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane menjadi salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Real Madrid. Dia telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi untuk Los Blancos dalam interval lima musim terakhir.

Zidane tercatat memenangkan 11 gelar selama bekerja di Santiago Bernabeu. Itu termasuk dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Kesuksesan Zidane juga tak lepas dari rekrutan pemainnya. Zidane tercatat mendatangkan sejumlah pemain baru selama menjabat pelatih Los Blancos.

Ada pemain rekrutan Zidane yang sukses di Real Madrid. Namun, ada juga yang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya selama berada di klub.

Siapa saja rekrutan Zidane yang tidak mampu bersinar di Real Madrid? Berikut ini daftarnya.

Video

2 dari 4 halaman

Theo Hernandez

Theo Hernandez bergabung dengan Real Madrid pada musim 2017-2018. Namun, Hernandez tak mendapat kesempatan bermain reguler di Santiago Bernabeu.

Los Blancos kemudian meminjamkan Hernandez ke Real Sociedad pada musim berikutnya. Pemain 23 tahun itu tak kembali ke Madrid setelah masa peminjamannya berakhir karena ia memilih hengkang ke AC Milan.

Hernandez meninggalkan Real Madrid setelah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi. Bek kiri asal Prancis itu sekarang mempunyai karier yang bagus bersama Rossoneri.

  

3 dari 4 halaman

Luka Jovic

Setelah tampil mengesankan untuk Eintracht Frankfurt, Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos mmemboyong pemain Serbia itu dengan mahar 63 juta Euro.

Namun, Jovic sepertinya sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan tim sebesar Real Madrid. Pasalnya, Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 32 penampilan.

Pada 14 Januari 2021, Real Madrid melepas Luka Jovic ke klub lamanya Eintracht Frankfurt. Dia kembali Jerman dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021.

4 dari 4 halaman

Eden Hazard

Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya 115 juta euro pada 2019. Nominal itu menjadikan pemain sayap Belgia itu sebagai salah satu pemain termahal di dunia.

Namun, Hazard kesulitan menunjukkan performa terbaiknya sejak dibeli Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun tersebut dibekap cedera melulu.

Akibat cedera tersebut, Hazard jarang tampil di atas lapangan. Hazard sejauh ini baru bermain 36 kali dan mencetak empat gol untuk Los Blancos.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Aga Deta, Published 19/4/2021)

Video Populer

Foto Populer