Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Sempat Gagal, Barcelona Bakal Buru Memphis Depay Lagi

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Memphis Depay ke Barcelona nampaknya bakal jadi kenyataan. Setelah raksasa Spanyol itu melanjutkan proses negosiasi dengan agen sang pemain.

Nama Memphis Depay mulai ramai dikaitkan dengan Barcelona di awal tahun kemarin. Ia kabarnya diplot Ronald Koeman untuk menjadi mesin gol baru Barcelona.

Namun transfer Depay di bulan Januari kemarin gagal. Rumornya juga mulai meredup setelah beberapa striker lain mencuat jadi target transfer Barcelona.

Namun TV3 mengklaim bahwa Barcelona masih meminati jasa Depay. Mereka juga saat ini tengah berdiskusi dengan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Depay selalu menjadi pilihan utama Koeman dalam perburuan penyerang baru Barcelona. Ia mengenal dengan baik Depay. Karena ia sempat beberapa tahun melatihnya di Timnas Belanda.

Koeman menilai Depay cocok dengan skema permainannya sehingga ia ingin memboyongnya ke Barcelona.

  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Memphis Depay Tertarik ke Barcelona

Keinginan Barcelona untuk bekerja dengan Memphis Depay tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain dilaporkan juga tertarik untuk pindah ke Barcelona. Ia menilai sudah saatnya ia kembali ke level tertinggi sepakbola.

Depay juga merasa nyaman dilatih Koeman jadi ia merasa Barcelona adalah opsi terbaik untuknya melanjutkan karir.

Menariknya Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk merekrut Depay. Pasalnya sang pemain berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.

Sumber asli: TV3

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 21/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer