Sukses


Liga Spanyol: Satu Syarat Diminta Sergio Aguero Perihal Kemungkinan Gabung Barcelona, Terkait Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Kans Barcelona untuk mengamankan jasa Sergio Aguero cukup terbuka. Sang striker dilaporkan membuka diri untuk pindah ke Camp Nou di musim depan.

Sergio Aguero dikenal sebagai salah satu striker terbaik Eropa dalam 10 tahun terakhir. Ia mencetak banyak sekali gol untuk Mancester City sehingga The Citizens memenangkan banyak sekali trofi.

Kebersamaan Aguero dan City resmi berakhir di musim panas ini. Setelah sang striker tidak memperpanjang kontraknya bersama Mancester Biru itu.

Barcelona diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Aguero. AS mengklaim bahwa Aguero membuka diri untuk bergabung dengan Barcelona.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona cukup intens berkomunikasi dengan Aguero belakangan ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran kontrak untuk sang striker. Mereka ingin mengontraknya selama dua tahun.

Aguero dikabarkan cukup tertarik dengan kans untuk membela Barcelona di musim depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Ada Satu Syarat: Soal Lionel Messi

Menurut laporan tersebut, Sergio Aguero tidak bermasalah dengan kontrak yang ditawarkan Barcelona. Namun ia meminta satu syarat kepada klub Catalunya itu.

Ia kabarnya hanya ingin bergabung ke Barcelona jika masa depan Messi sudah dituntaskan. Dalam artian ia hanya bersedia pindah ke Barcelona jika Messi memutuskan bertahan di Camp Nou.

Aguero tertarik pindah ke Barcelona karena ingin bermain dengan Messi, dan jika Messi tidak bertahan buat apa dia pindah ke Barcelona.

Selain Barcelona ada beberapa klub lain yang dirumorkan meminati jasa Aguero. Striker 32 tahun itu diincar oleh Inter Milan dan Chelsea di musim panas nanti.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer