Sukses


Liga Spanyol: Paulo Dybala Buka Rahasia Sergio Aguero Segera Merapat ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Paulo Dybala memanaskan spekulasi kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona. Ia menyebut kans rekan senegaranya merapat ke Blaugrana amat besar.

Aguero sudah dipastikan cabut dari Manchester City musim depan. Sebab kontraknya di klub itu akan berakhir pada musim panas ini.

Saat ini Aguero masih berusia 32 tahun. Ia jelas masih punya beberapa tahun yang tersisa dalam karirnya.

Beberapa klub disebut bisa menjadi pelabuhan karir Aguero berikutnya. Salah satunya adalah Barcelona.

Paulo Dybala angkat bicara soal masa depan Sergio Aguero. Ia mengomentari spekulasi kepindahan seniornya itu ke Barcelona.

Ia mengisyaratkan ada peluang Aguero pindah ke Barcelona. Sebab ia berteman dekat dengan superstar Blaugrana, Lionel Messi.

"Aguero adalah karakter yang spesial. Orang-orang tahu seperti apa dirinya, ia adalah fenomena di dalam dan luar lapangan, tidak ada pertanyaan," serunya via Twitch.

"Barcelona? Ia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang, terutama dengan Leo Messi," timpalnya lagi.

  

Video

2 dari 3 halaman

Masa Depan Messi

Saat ini masa depan Lionel Messi juga masih belum jelas. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 nanti dan ia belum teken kontrak baru.

Messi pun disebut bisa saja pindah dari Barcelona. Paulo Dybala kemudian ditanya apa komentarnya terkait masa depan La Pulga.

"Saya yakin kariernya akan unik untuk bertahan di Barcelona, terlepas dari apakah Aguero pergi ke sana atau tidak," ujar Dybala.

Selain Barcelona, Sergio Aguero juga dikaitkan dengan raksasa Prancis, PSG. Lionel Messi juga disebut bisa saja gabung ke klub Ligue 1 tersebut jika meninggalkan Blaugrana.

Sumber asli: Twitch

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 23/4/2021)

 

3 dari 3 halaman

Yuk, intip peluang Barcelona juara La Liga

Video Populer

Foto Populer