Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Real Betis

Bola.com, Jakarta Real Madrid bermain imbang 0-0 saat menjamu Real  Betis di pekan ke-32 Liga Spanyol, Minggu (25/3/2021) dini hari WIB. Laga ini digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, markas Real Madrid.

Madrid gagal meraih poin penuh untuk kedua kalinya dalam tiga laga terakhir di La Liga. Madrid tetap di posisi kedua klasemen dengan 71 poin, tetapi mulai terancam dengan Barcelona yang punya 68 poin dan dua laga ekstra.

Eden Hazard masuk lapangan pada menit ke-77. Pemain asal Belgia itu menggantikan Marco Asensio. Ini adalah laga pertama Hazard bersama Madrid usai cedera lagi pada awal Maret 2021 lalu. Walau hanya bermain kurang lebih selama 15 menit, Zidane sangat senang melihat kembalinya Eden Hazard, "Eden Hazard sangat impresif. Kami senang melihat Eden karena dia pemain yang akan berkontribusi untuk kami," ucap Zinedine Zidane seperti dikutip dari Marca.

Hazard sendiri tampil cukup bagus di laga melawan Betis. Eks pemain Lille mampu mengubah permainan. Hazard melepas dua umpan kunci. Jumlah ini paling banyak dibanding umpan kunci pemain Madrid lain. Kembalinya Hazard juga menjadi kabar baik jelang laga kontra Chelsea tengah pekan nanti di semifinal Liga Champions.

Berikut highlights pertandingan antara Real Madrid Vs Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer