VIDEO: Antoine Griezmann Dua Gol, Barcelona Kalahkan Villareal 2-1 di Liga Spanyol

Oleh Yusuf Satria pada 26 Apr 2021, 08:41 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 08:49 WIB

Bola.com, Jakarta Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 di jornada 32 La Liga 2020-21 di Etadio De La Ceramica, Minggu (25/04/2021) malam WIB. Berkat kemenangan ini, Barcelona menempel Real Madrid dengan 71 poin. Dua gol Barcelona diborong oleh Antoine Griezmann.

Villareal membuat empat pergantian di tim yang sebelumnya dikalahkan oleh Alaves. Di sisi lain Barcelona cuma membuat satu pergantian saja dari tim yang sebelumnya bersua dengan Getafe.

Gol dari Barcelona semuanya diciptakan oleh Antoine Griezmann. Sementara gol dari Villarreal dicetak oleh Samuel Chukwueze. Villarreal harus bermain dengan 10 pemain di laga ini. Sebab Manu Trigueros mendapat kartu merah.

Villareal sanggup mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-26. Samuel Chukwueze menuntaskan umpan matang dari Torres. Ia sempat melewati Ter Stegen sebelum akhirnya mencetak gol. 1-0. Namun keunggulan itu tak bertahan lama.

Pada menit ke-28, Barcelona bisa menyamakan skor melalui Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu berhasil menuntaskan umpan ciamik Mingueza. 1-1. Pada menit ke-35, Barcelona akhirnya bisa mencetak gol lagi. Kali ini melalui Griezmann lagi. Ia sukses mencuri umpan backpass teledor Foyth. 2-1.

Dengan kemenanga ini, Barcelona sukses menyamakan poin Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 71 poin. Namun Antoine Griezmann dkk unggul jumlah pertandingan.