Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Tak Percaya Lionel Messi Sudah Pra-Kontrak di PSG

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman berharap Lionel Messi menolak tawaran pra-kontrak oleh PSG. Ia yakni La Pulga tidak akan menerima pinangan raksasa Prancis itu.

Menjelang duel kontra Granada, Koeman ditanyai tentang laporan yang muncul dari Brasil bahwa Messi telah ditawari kontrak dua tahun oleh Paris Saint-Germain.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang telah keluar di pers karena saya tidak tahu apakah itu benar dan karena saya berharap dia tetap bersama kami," katanya.

Koeman juga tidak ingin terlibat membahas rumor tersebut.

"Saya sudah mengatakan beberapa kali bahwa dia pasti harus menyelesaikan kariernya di sini, tapi itu adalah keputusan yang harus dia buat."

PSG siap membuat langkah signifikan untuk pemain berusia 33 tahun itu. Mereka menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pemain Argentina itu.

Namun, tidak disebutkan dengan detail nilai kontraknya. Media tersebut hanya mengklaim Messi akan sulit mengabaikan tawaran menggiurkan tersebut. 

Bukan hanya itu rayuan yang disiapkan PSG. Klub kaya raya Prancis itu juga akan memberikan jersey bernomor punggung 10 kepada Lionel Messi. Nomor tersebut kini dipakai oleh Neymar.  

Video

2 dari 2 halaman

Keyakinan

Lionel Messi masih belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Namun, muncul kabar bahwa Messi ingin bermain bersama Neymar dan Sergio Aguero di Barcelona.

Masa depan Messi masih jadi topik panas di Barcelona. Spekulasi sudah menguat sejak awal musim dan hingga kini belum ada solusi apa pun.

Kabarnya Messi ingin menunggu sampai akhir musim, sampai semua pertandingan tuntas, barulah mengambil keputusan krusial untuk kariernya.

Kehadiran Joan Laporta sebagai presiden baru pun belum terlalu meyakinkan Messi. Barca baru-baru ini meraih trofi Copa del Rey dan punya peluang besar menjuarai La Liga musim ini.

Selain itu, istri Messi juga dikabarkan membeli rumah baru di Barcelona. Kabar itu menguatkan spekulasi bahwa sang bintang akan bertahan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer