Sukses


Liga Spanyol: Mau Tetap di Real Madrid, Sergio Ramos Rela Potong Gaji

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos dikabarkan masih ingin meneruskan karier di Real Madrid. Dia bahkan rela dipotong gajinya untuk mendapat perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dari Los Blancos.

Kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu sebentar lagi bakal kedaluarsa, tepatnya pada Juni 2021. Namun, negosiasi kontrak antara El Real dan Ramos belum menemukan titik temu. 

Real Madrid dikabarkan hanya menyodorkan kontrak anyar berdurasi satu tahun. Itu sesuai kebijakan klub yang hanya memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain di atas 30 tahun.  

Tetapi, kapten Real Madrid itu punya keinginan berbeda. Pemain berusia 35 tahun tersebut meminta kontrak baru berdurasi dua tahun. 

Media Spanyol Mundo Deportivo, Kamis (29/4/2021), mengklaim Sergio Ramos bersedia gajinya dipotong dengan mendapatkan keinginannya itu. Saat ini, dia menerima gaji sebesar 315 ribu pounds (Rp6,3 miliar) per pekan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Segera Bertemu Florentino Perez

Belum ada keterangan pasti dari Real Madrid apakah menyetujui permintaan Ramos atau tidak. Tetapi, pemain Timnas Spanyol itu akan bertemu presiden Florentino Perez untuk berdiskusi dalam beberapa hari ke depan. 

Real Madrid harus bergerak cepat jika ingin mempertahankan Ramos. Dalam beberapa bulan ke depan ia akan berstatus bebas transfer dan bisa melenggang ke mana pun dengan gratis. 

Peran Sergio Ramos di Real Madrid sangat besar. Dia bukan hanya kukuh menjaga lini belakang, tetapi juga subur dalam mencetak gol. 

Ramos tercatat mengoleksi 101 gol dalam 670 penampilan bersama Real Madrid. Selama di Madrid, Ramos juga sangat sukses. 

Dia mengantongi empat trofi Liga Champions, lima gelar La Liga, dan dua Copa de Rey. 

 Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer