Sukses


Liga Spanyol: Mino Raiola Optimistis Real Madrid Mampu Merekrut Erling Haaland

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjadi kandidat utama untuk bisa mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh super agent Mino Raiola yang memang merupakan agen dari Haaland.

Mino Raiola dikenal sebagai seorang super agent yang mewakili banyak pesepak bola hebat di dunia. Selain Paul Pogba, Matthias De Ligt, Zlatan Ibrahimovic, penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, juga merupakan kliennya.

Erling Haaland sudah santer dikaitkan dengan begitu banyak klub besar Eropa. Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid, dikabarkan menginginkan jasanya.

Namun, menurut sang agen, Real Madrid adalah kandidat yang paling berpotensi untuk merekrut kliennya yang berasal dari Norwegia itu.

"Real Madrid tertarik dan mampu membayar Erling Haaland," ujar Mino Raiola seperti dilansir dari Managing Madrid.

"Mereka punya uang untuk merekrutnya, meski ada klub-klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan striker asal Norwegia itu," lanjutnya.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Borussia Dortmund Ingin Mempertahankan

Borussia Dortmund sebagai pemilik Erling Haaland, berulang kali menegaskan pemainnya itu tidak akan dilepas. Bahkan klub Bundesliga itu menekankan pentingnya Haaland tetap di Dortmund, setidaknya untuk satu tahun lagi.

Namun, hal tersebut bisa saja tidak terwujud dan Borussia Dortmund harus merelakan sang pemain pergi jika memang sang pemain ingin pergi. Tak ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh pihak klub Jerman itu untuk menghalangi pemainnya untuk pergi.

Sumber: Managing Madrid

 

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer