Sukses


Pulih Cedera, Sergio Ramos Dipastikan Tampil saat Real Madrid Jumpa Chelsea

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Sergio Ramos telah sepenuhnya pulih dari cedera. Ramos pun siap tampil saat Madrid bersua Chelsea pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah absen membela Real Madrid sejak awal April 2021 akibat dihantam cedera otot betis. Cedera itu didapat Sergio Ramos ketika membela Timnas Spanyol pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir Maret lalu.

Akibat cedera tersebut, Ramos harus absen selama satu bulan dan melewatkan sembilan pertandingan yang dijalani Real Madrid. Ketika menjalani proses pemulihan, Sergio Ramos juga sempat terpapar virus corona.

Kini, kondisi Ramos telah sepenuhnya pulih. Dia pun berpeluang tampil saat Los Blancos bersua Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano pada pertandingan pekan ke-34 La Liga, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

Selain pertandingan kontra Osasuna, Sergio Ramos juga bakal bermain ketika Real Madrid bentrok dengan Chelsea pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Kehadiran Ramos diharapkan menambah solid lini belakang Madrid. Apalagi, Real Madrid membutuhkan kemenangan atau minimal hasil imbang lebih dari 1-1 untuk menembus partai final.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kembalinya Sergio Ramos merupakan kabar baik buat timnya. Zidane pun siap memainkan Ramos sejak menit awal ketika bersua Osasuna dan Chelsea.

"Dia sudah berlatih bersama kami dan itu adalah kabar bagus. Dia dapat tampil bersama kami dan Anda akan melihatnya besok (pada laga kontra Osasuna)," ucap Zidane.

"Kami akan memberikan daftar pemain yang dipanggil hari ini dan Anda lihat saja nanti, tetapi dia telah siap untuk tampil bersama kami," tutur Zizou.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer