VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Casemiro Jadi Penutup Kemenangan Real Madrid atas Osasuna

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Mei 2021, 14:23 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 14:23 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil bungkam Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34. Gol dari Casemiro berhasil menutup kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (2/5/2021).

Berstatus sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung tampil dominan sejak awal laga. Pasukan Los Blancos maju menekan sang tamu untuk mencetak gol cepat.

Meski mendominasi penguasaan bola, Madrid baru membuat peluang berbahaya pertama di menit 16. Adalah Marco Asensio yang mencoba melakukan tembakan ke arah ujung atas gawang Osasuna, namun bola hanya lewat di atas gawang sant tamu.

Osasuna beberapa kali seling melakukan serangan berbahaya bagi lini belakang Real Madrid. Mereka sempat mengancam lewat tendangan Sanchez, namun masih diamankan dengan baik Courtois.

Menjelang akhir babak pertama, Osasuna berhasil membobol gawang Courtois melalui sundulan Avila, namun beruntung striker Osasuna itu dinyatakan sudah offside dalam proses terciptanya gol itu. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Real Madrid berhasil mendominasi permainan dan memaksa Osasuna bermain bertahan. Namun, Real Madrid masih belum bisa membobol gawang Osasuna hingga menit ke-15.

Real Madrid baru bisa mencetak gol pertama mereka pada menit ke-76. Eder Militao sukses menanduk bol dengan sempurna ke gawang Osasuna.

Gol Eder itu membuat Real Madrid semakin bersemangat untuk menyerang. Lima menit berselang, giliran Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan tap in dari umpan terobosan dari Karim Benzema. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Real Madrid terus menekan lini belakang Osasuna hingga babak kedua berakhir, namun sayang mereka belum mampu menambah kedudukan.

Gol terakhir dari Casemiro menjadi gol penutup kemenangan Real Madrid atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34.