VIDEO: Gareth Bale dan 4 Pemain yang Harus Segera Tinggalkan Real Madrid

Oleh Abdul Aziz pada 05 Mei 2021, 12:38 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 12:38 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang acap kali mengumpulkan pemain bintang. Saat ini ada beberapa pemain Real Madrid yang tengah mengalami kesulitan di klub. Mereka tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah Zinedine Zidane pada musim ini. Salah satu pemain yang tak terpakai ialah Gareth Bale.

Ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan Gareth Bale ke Real Madrid. Sayangnya, petualangan pemain asal Wales itu di Santiago Bernabeu tidak semanis yang digadang-gandang.

Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Saat itu, Bale diboyong dengan mahar 85,3 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Gareth Bale pernah menjadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions. Namun, pemain asal Wales itu sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Alhasil, Bale harus meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin. Pemain berusia 31 tahun itu hijrah ke Tottenham dengan status pinjaman.

Bale sudah memainkan 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs. Namun, dia sudah mengatakan akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Nampaknya, untuk menyelamatkan karier sepak bolanya, Bale harus segera meninggalkan Real Madrid. Sebab, jika tidak, karier dirinya di lapangan hijau bisa tamat.

Namun, bukan hanya Gareth Bale yang sebaiknya hengkang dari Real Madrid untuk menyelamatkan kariernya. Berikut empat pemain yang harus segera tinggalkan Real Madrid.