Dianggap Tertawa di Atas Penderitaan Real Madrid, Eden Hazard Ungkap Permintaan Maaf dan Tegaskan Fokus Antar Tim Juara Liga Spanyol

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Mei 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 16:45 WIB
FOTO: Reaksi Pemain Bintang Real Madrid usai Ditahan Imbang Chelsea di Liga Champions
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, tampak kecewa usai ditahan imbang Chelsea pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Javier Soriano)

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan permohonan maaf untuk seluruh suporter atas sikapnya yang dianggap tertawa di atas penderitaan klub setelah tersingkir dari Liga Champions. Hazard mengaku tak punya niat untuk menyinggung suporter Madrid.

Permintaan maaf itu diungkapkan Eden Hazard setelah potongan gambar yang memperlihatkannya sedang tertawa dengan pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy. Kejadian itu terjadi setelah laga leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021 dimenangi Chelsea dengan skor 2-0 atas Real Madrid, Rabu (07/05/2021) dini hari WIB. 

Gambar tersebut akhirnya viral dan membuat suporter Real Madrid murka. Eden Hazard dianggap tak pantas melakukan hal tersebut karena memberikan citra seolah turut merayakan kelolosan Chelsea ke final Liga Champions.

"Saya meminta maaf. Saya telah membuat banyak pendapat tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung setiap penggemar Real Madrid," kata Hazard dalam Instagram Story-nya.

Eden Hazard menegaskan, dirinya siap bekerja keras untuk mendatangkan trofi untuk Real Madrid. Seperti diketahui, klub asal Spanyol masih punya peluang untuk meraih gelar La Liga 2020/2021.

"Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk meraih kemenangan. Musim belum berakhir dan bersama-sama kita harus berjuang untuk gelar La Liga. Hala Madrid," tegas Eden Hazard.

2 dari 4 halaman

Masuk Daftar Jual?

Foto Liga Spanyol: Tertahan di Markas Osasuna, Real Madrid Gagal Puncaki La Liga
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, melakukan protes saat melawan Osasuna pada laga Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Alvaro Barrientos)

Kejadian tersebut membuat Real Madrid kabarnya siap menjual Eden Hazard. Jika ada tawaran dengan harga cocok, klub berjulukan Los Blancos itu tak segan melepas Hazard.

Sejauh ini, Hazard memang belum mampu menunjukkan performa gemilang di Real Madrid. Pemain asal Begia itu gagal tampil maksimal karena mengalami sejumlah cedera.

Hazard sudah 11 kali cedera sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Hazard hanya memainkan 37 pertandingan pada dua musim bersama Real Madrid.

 

Sumber: Instagram

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓