MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 35, Barcelona Menjamu Atletico Madrid

Oleh Dody Iryawan pada 07 Mei 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 17:20 WIB

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Spanyol musim 2020/2021 saat ini tengah memasuki pekan ke-35. Tiga tim papan atas juga akan bersaing di pekan ini untuk berebut klasemen. Seluruh pertandingan Liga Spanyol bisa disaksikan eksklusif melalui aplikasi Vidio. Dari beberapa pertandingan pekan ini, laga antara Barcelona kontra Atletico Madrid akan menjadi laga yang paling ditunggu bagi para pecinta sepak bola.

Atletico sang pemuncak klasemen Liga Spanyol musim ini akan bertandang ke Camp Nou pada Sabtu (8/5/2021).

Pertandingan ini dipastikan akan sengit lantaran kedua tim hanya terpaut dua poin dari klasemen sementara. Barcelona sendiri berada di peringkat tiga klasemen hanya berbeda selisih jumlah tanding dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Jika berhasil memenangkan pertandingan besok malam Messi dan kawan-kawan bisa langsung melesat ke peringkat pertama klasemen Liga Spanyol. Namun, nampaknya Suarez cs bukan lah lawan yang mudah ditaklukan.

Momen pertemuan Barcelona vs Atletico tampaknya juga akan dimanfaat oleh Real Madrid untuk merangsak ke puncak klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane ini juga akan melakoni laga melawan Sevilla pada Senin (10/5/2021). Berikut ini jadwal lengkap La Liga pekan ini.

Adapun selain laga antara Barcelona vs Atletico Madrid serta Real Madrid vs Sevilla, berikut jadwal lengkap Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-35.