Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Spanyol Pekan Ke-35 di Vidio: Duel Seru Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Spanyol musim 2020/2021 saat ini tengah memasuki pekan ke-35. Tiga tim papan atas juga akan bersaing di pekan ini untuk berebut klasemen. Seluruh pertandingan Liga Spanyol bisa disaksikan eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Dari beberapa pertandingan pekan ini, laga antara Barcelona kontra Atletico Madrid akan menjadi laga yang paling ditunggu bagi para pecinta sepak bola. Atletico sang pemuncak klasemen Liga Spanyol musim ini akan bertandang ke Camp Nou padaSabtu (8/5/2021).

Pertandingan ini dipastikan akan sengit lantaran kedua tim hanya terpaut dua poin dari klasemen sementara. Barcelona sendiri berada di peringkat tiga klasemen hanya berbeda selisih jumlah tanding dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Jika berhasil memenangkan pertandingan besok malam Messi dan kawan-kawan bisa langsung melesat ke peringkat pertama klasemen Liga Spanyol. Namun, nampaknya Suarez cs bukan lah lawan yang mudah ditaklukan.

Momen pertemuan Barcelona vs Atletico tampaknya juga akan dimanfaat oleh Real Madrid untuk merangsak ke puncak klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane ini juga akan melakoni laga melawan Sevilla pada Senin (10/5/2021). Berikut ini jadwal lengkap La Liga pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-34

Sabtu, 8 Mei 2021

Barcelona vs Atletico pkl 21.10 WIB (beIN 1)

Senin, 10 Mei 2021

Real Madrid vs Sevilla pkl 01.55 WIB (beIN 1)

Rabu, 12 Mei 2021

Levante vs Barcelona pkl 02.55 WIB (beIN 1)

Kamis, 13 Mei 2021

Atletico vs Sociedad pkl 02.55 WIB (beIN 1)

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol 2021

Itu dia rangkaian jadwal Liga Spanyol pekan ini. Tonton live streaming seluruh pertandingan La Liga Spanyol eksklusif hanya melalui platform Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champons, La Liga, Serie A hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer