Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Penasaran dengan Paul Pogba

Bola.com, Madrid - Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba masih belum meredup. El Real dilaporkan akan mencoba untuk mendatangkan sang gelandang dari Manchester United di musim panas nanti.

Menjelang bursa transfer dibuka, Real Madrid mulai menyusun daftar transfer mereka. Kubu Los Blancos ingin memperkuat tim mereka agar bisa semakin perkasa di musim 2021/22.

Salah satu posisi yang kabarnya ingin diperkuat Madrid adalah lini tengah mereka. Mereka butuh gelandang baru setelah Luka Modric usianya sudah mulai menua.

Dilansir AS, Real Madrid punya satu target impian. Mereka ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sebenarnya sudah lama mengincar jasa Pogba. Zinedine Zidane sangat menyukai gaya bermain Pogba. Ia menilai Pogba bisa meningkatkan performa Real Madrid di musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Misi Sulit

Itulah mengapa Zidane meminta manajemen Real Madrid untuk mencoba mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bakal kesulitan untuk mendatangkan Paul Pogba di musim panas nanti. Keuangan Real Madrid dilaporkan sedang seret. Sementara MU hanya mau menjual Pogba di angka 100 juta Euro.

Itulah mengapa laporan itu meragukan bahwa Madrid bisa mengamankan Pogba di musim panas nanti.

Beberapa waktu yang lalu, agen Pogba, Mino Raiola mengusulkan sebuah ide agar transfer Pogba ke Madrid terealisasi. Ia menilai Real Madrid bisa melakukan barter antara Eden Hazard dengan Paul Pogba.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/5/2021)

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat La Liga hingga Akhir Musim

Video Populer

Foto Populer