Sukses


Saksikan Live Streaming Big Match Barcelona Vs Atletico Madrid di Vidio, Sabtu 8 Mei

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou pada laga pekan ke-35 La Liga, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Andai berhasil mengalahkan Atletico, Barca bakal mengambil alih puncak klasemen dari Atletico.

Saat ini, Los Cules berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 74. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico yang menghuni posisi teratas.

Oleh karena itu, Barcelona berambisi untuk membungkam Los Rojiblancos. Namun, Blaugrana diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Atletico Madrid.

Pasalnya, Atletico tampil cukup oke dalam lima laga terakhir. Tim asuhan Diego Simeone tersebut berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan tersebut.

Selain itu, Barcelona juga memiliki tren yang kurang bagus ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Lionel Messi dkk. tercatat meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan dalam empat laga terakhir kontra Atletico.

Pada pertemuan sebelumnya, Barcelona menyerah 0-1 dari Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-10 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, 22 November lalu. Lantas, mampu kah Barca menuntaskan dendam sekaligus menggusur Atletico dari puncak klasemen?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-35 La Liga:

Sabtu (8/5/2021):

Barcelona Vs Atletico Madrid

Stadion: Camp Nou

Kick-off: pukul 21.15 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-35 La Liga antara Barcelona versus Atletico Madrid secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Atletico Madrid dan Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer