Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Hanya Berbagi Poin, Real Madrid Mengancam

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Atletico Madrid harus puas berbagi poin kala bertemu dalam laga jornada 35 La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021). Kedua tim bermain imbang tanpa gol yang membuat Real Madrid kini punya kesempatan untuk bertengger di puncak klasemen.

Dari empat pertandingan La Liga Spanyol yang digelar pada Sabtu malam, laga antara Barcelona kontra Atletico Madrid adalah yang paling dinantikan. Pasalnya kedua tim, bersama Real Madrid juga, masih dalam persaingan sengit memperebutkan gelar juara.

Namun, Atletico Madrid dan Barcelona harus puas bermain imbang tanpa gol. Satu poin membuat Atletico Madrid tetap di puncak dengan 77 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua, dan tiga poin di atas Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Namun, Real Madrid baru akan memainkan laga jornada 35 pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Los Blancos akan menghadapi Sevilla dalam pertandingan yang bisa membuat mereka merangsek ke puncak klasemen La Liga jika meraih tiga poin.

Apalagi sesuai aturan La Liga, Real Madrid yang unggul head to head atas Atletico Madrid akan berhak berada di puncak klasemen jika kedua tim memiliki jumlah poin yang sama.

Sementara itu, selain hasil imbang yang dialami Barcelona dan Atletico Madrid, dua pertandingan lain juga berakhir imbang. Deportivo Alaves harus puas berbagi poin dengan Levante setelah bermain imbang 2-2. Begitu pun dengan Athletic Bilbao yang bermain imbang 2-2 dengan Osasuna.

Hanya Cadiz yang sukses meraih tiga poin penuh dalam rangkaian pertandingan Liga Spanyol yang digelar Sabtu (8/5/2021). Cadiz menang 2-1 atas Huesa dalam pertandingan tersebut.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol yang digelar Sabtu (8/5/2021) hingga Minggu dini hari WIB:

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Hasil Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021)

Deportivo Alaves 2-2 Levante

  • (Pere Pons 30', Joselu 87' | Morales 36' 42')

Barcelona 0-0 Atletico Madrid

Cadiz 2-1 Huesca

  • (Marcos Lopez 43', Gaston Silva 45'+2-OG | Rafa Mir 45'+1)

Athletic Bilbao 2-2 Osasuna

  • (Jon Morcillo 1', Oihan Sancet 62' | Darko Brasanac 12', Ante Budimir 89')
3 dari 3 halaman

Posisi Atletico Madrid dan Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer