Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tanpa Sergio Ramos saat Jumpa Sevilla

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan bersua Sevilla pada laga pekan ke-35 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, Madrid dipastikan tak diperkuat Sergio Ramos.

Bek Timnas Spanyol itu baru saja comeback ke skuad Madrid pada tengah pekan kemarin. Sergio Ramos bermain selama 90 menit saat El Real takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, kabar buruk bagi Real Madrid. Kapten Los Blancos tersebut kembali mengalami cedera otot hamstring. Namun, belum diketahui berapa lama lagi sang bek akan absen.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Sergio Ramos oleh Pelayanan Medis Real Madrid telah didiagnosis mengalami cedera tendinosis otot semi membran kaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Absen Lawan Sevilla

Kabar mengenai cederanya Ramos tentu menjadi pukulan berat bagi Madrid. Pemain berusia 35 tahun itu bakal absen saat Real Madrid menjamu Sevilla pada Senin dini hari WIB.

"Satu-satunya yang kami khawatirkan adalah pertandingan besok. Sergio Ramos telah kembali mengalami cedera dan yang paling penting adalah agar dia segera pulih dan dalam waktu secepatnya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kemarin itu dia telah turun bermain karena berada dalam kondisi 100 persen, kembali mengalami cedera dan kami tidak ingin mengambil resiko," lanjut Zizou.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 08/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer