Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Gagal Ke Puncak Usai Ditahan Sevilla 2-2

Bola.com, Jakarta Tekad bulat Real Madrid untuk menang dan melesat ke puncak klasemen Liga Spanyol tak terwujud. Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Sevilla dalam laga jornada 35 La Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Bahkan Real Madrid tertinggal lebih dulu. Sevilla mampu membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat gol yang dicetak Fernando. Memanfaatkan umpan dari Ivan Rakitic, Fernando membawa tim tamu mencuri gol lebih dulu dan membuat kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Real Madrid baru mampu membalas pada menit ke-67. Marco Asensio membuat kedudukan imbang 1-1 setelah memaksimalkan umpan dari Toni Kroos.

Namun, pada menit ke-78 tim tamu mendapatkan penalti dan Ivan Rakitic yang menjadi eksekutor melakukan tugas dengan baik untuk kembali membawa tim tamu unggul.

Beruntung Eden Hazard menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Pemain asal Belgia yang baru saja mendapat cibiran dari fans Madrid itu mencetak gol pada masa injury time dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Hasil imbang tersebut bertahan hingga laga usai. Real Madrid selamat dari kekalahan, tapi gagal naik ke puncak klasemen.

Real Madrid hanya memiliki 75 poin dan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona yang berada di peringkat ketiga. Sementara Atletico Madrid masih bercokol di puncak dengan 77 poin. Sedangkan Sevilla masih tertahan di peringkat 4 dengan 71 poin.

Video Populer

Foto Populer