Sukses


Liga Spanyol: Bakal Dilepas Bayern Munchen, Javi Martinez Kembali ke Kampung Halaman?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez, tampaknya harus mulai memikirkan masa depannya. Pemain asal Spanyol itu akan dilepas oleh Bayern Munchen pada musim panas ini.

Bintang veteran ini akan meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini karena kontraknya berakhir setelah menikmati sembilan musim yang cemerlang di Allianz Arena.

Bayern Munchen mengonfirmasi mereka akna melepas Javi Martinez dan David Alaba setelah pelatih baru, Julian Nagelsmann, datang. Namun, kini yang menjadi pertanyaan di mana Martinez akan bermain pada musim depan.

"Saya terbuka untuk semua arahan dan saya melihat opsi terbaik untuk saya," ujar Javi Martinez dalam wawancaranya dengan Kicker seperti dikutip oleh Diario AS.

"Kedua kaki saya yang akan memutuskan. Satu tahun, tiga, 10? Kita lihat nanti. Tapi, saya ingin memiliki fisik yang baik setelah karier saya berakhir," lanjut pemain yang sepertinya akan kembali ke kampung halaman dan bermain di Liga Spanyol itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali ke Athletic Bilbao?

Isu yang santer beredar mengatakan Javi Martinez akan kembali ke Estadio San Mames, markas Athletic Bilbao, untuk membantu tim yang pernah diperkuatnya itu.

Namun, kepindahan tersebut secara logika akan diwarnai dengan pemotongan gaji dari yang diterimanya ketika menjadi pemain di Bayern Munchen.

Javi Martinez merupakan pemain yang pernah memperkuat Athletic Bilbao sejak 2006. Ketika itu ia merupakan pemain muda berbakat yang datang dari Osasuna, hingga akhirnya membuat lebih dari 250 penampilan bersama Athletic Bilbao selama enam tahun.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer