Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Ditahan Imbang Levante 3-3

Bola.com, Jakarta Barcelona menelan hasil imbang saat bertandang ke markas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol pekan-36, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Barcelona sebenarnya berhasil mengambil alih permainan sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan langsung diterapkan oleh Lionel Messi dkk.

Hingga 20 menit berselang, Barcelona berhasil mencetak gol perdana. Tembakan voli first time yang dilesatkan La Pulga tak mampu dihalau oleh kiper tuan rumah, Aitor Fernandez. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Belum berhenti disitu, Barcelona berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-34. Pedri sukses mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Barcelona. Menerima assist Dembele, Pedri dengan tenang menyontek bola menjadi gol. Keunggulan dua gol Barca bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Levante yang tak tinggal diam berhasil main menekan. Hasilnya, mereka bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua menjadi 2-2 dalam rentang waktu dua menit.

Melero dan Morales sukses membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-57 dan 59. Namun, sayangnya hasil imbang ini tak bertahan lama untuk Levante.

Pasalnya, Barcelona berhasil mencetak gol kembali lima menit setelah gol dari Morales. Dembele sukses membawa Barcelona kembali memimpin berkat tembakan kerasnya yang menghujam gawang Fernandez.

Perjuangan Levante belum berakhir sampai disitu. Merekea berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83. Giliran Sergio Leon yang berhasil membobol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Kedudukan 3-3 bertahan hingga pertandingan berakhir. Barcelona gagal meraih posisi puncak usai tertahan imban Levante pada pekan ke-36 Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer