VIDEO: Highlights Kemenangan Real Madrid 4-1 atas Granada di Liga Spanyol

Oleh Okie Prabhowo pada 14 Mei 2021, 10:13 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 10:13 WIB

Bola.com, Granada - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2020/2021 diĀ Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos tetap berpeluang menjadi juara kompetisi musim ini.

Pertandingan bergulir 17 menit, Luka Modric mencetak gol untuk Real Madrid setelah memanfaatkan umpan dari Miguel Gutierrez. Bek muda berusia 19 tahun Los Blancos mencungkil bola untuk membuat bola masuk ke dalam kotak penalti lawan. Modric memanfaatkan peluang tersebut dan menembakkan bola untuk mendaratkannya ke dalam gawang tim tuan rumah.

Pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit 45+1', Rodrygo Goes membawa tim tamu unggul 2-0 atas Granada. Pemain muda Madrid lainnya, Marvin Olawele, berkontribusi terhadap gol Rodrygo tersebut. Ia memberi bola setelah sempat berebut dengan pemain Granada, Quini. Rodrygo menggiring bola cukup jauh dan membawanya ke dalam kotak penalti. Lalu, ia menembakkan bola untuk mengubah skor.

Gol ketiga pertandingan dicetak pasukan Diego Martinez. Gol dicetak Jorge Molina pada menit ke-71. Bola hasil tembakan Luis Suarez, bukan pemain Atletico asal Uruguay, tetapi penyerang Granada asal Kolombia, dihalau kiper Thibaut Courtois. Bola muntah disambar Molina untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Bagaimana dua gol lainnya dari Real Madrid ke gawang Granada dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.