Sukses


Real Madrid Juara Liga Spanyol atau Tidak, Zidane Bakal Tetap Hengkang

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikabarkan Daily Mail, Jumat (14/5/2021), sudah mantap hengkang pada akhir musim 2020/2021. Zidane disebut bakal hengkang andai Los Blancos juara La Liga atau tidak.

Real Madrid masih memiliki peluang menjuarai La Liga 2020/2021 setelah mendepak Granada dengan skor 4-1. Kemenangan itu membuat Real Madrid kini menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 78 atau selisih dua angka dari Atletico Madrid di puncak.

Dengan dua laga sisa, Real Madrid wajib memenangi semua pertandingan sembari berharap Atletico tergelincir. Namun, Zidane telah memutuskan laga kandang melawan Villarreal (23/5/2021) sebagai pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid.

Zidane disebut masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain Real Madrid. Namun, semakin tingginya tekanan yang diterima di Real Madrid membuatnya berpikir ulang.

Zidane dikabarkan frustrasi dan memilih mencari tantangan di tempat lain. Zidane juga disebut sudah kehilangan gairah di Real Madrid setelah klub tersebut terlibat dari rencana pembentukan Liga Super Eropa.

Presiden Florentino Perez kini mulai mencari sosok terbaik untuk menjadi penerus Zinedine Zidane. Nama Raul Gonzalez hingga Massimiliano Allegri disebut-sebut masuk dalam radar Real Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Kembali ke Italia?

Zinedine Zidane disebut-sebut bakal mencoba tantangan berkarier di Italia setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Juventus disebut sebagai potensial tujuan karier Zidane.

Seperti diketahui, Zidane punya hubungan yang spesial dengan Juventus. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pernah memperkuat Juventus rentang 1996-2001.

Zidane dianggap sebagai pelatih pengganti Andrea Pirlo yang tepat. Pirlo bakal dikembalikan ke Juventus U-23 karena kinerjnya tak maksimal di tim senior pada musim 2020/2021.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer