Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Spanyol Pekan Ini di Vidio, Duel Atletico Madrid Vs Osasuna

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-37 akan mempertemukan pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Minggu (16/5/2021).

Pertandingan ini wajib dimenangkan oleh Atletico jika Suarez dan kawan-kawan jika ingin meraih gelar juara musim ini. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, skuad asuhan Diego Simeone mendapatkan angin segar lantaran bermain di kandang. Terlebih lagi Osasuna terpuruk di urutan ke-15.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil mengalahkan Granada dengan skor 4-1. Dengan kemenangan tersebut Los Blancos hanya berselisih dua poin dari rival sekotanya, Atletico. 

Pertandingan yang menyisakan satu pekan terakhir untuk La Liga Spanyol musim ini membuat persaingan di tiga besar semakin memanas. Berikut ini jadwal La Liga Spanyol pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Minggu, 16 Mei 2021

Atletico Madrid vs Osasuna, pukul 23.25 WIB (beIN 1)

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol Eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Liga Spanyol pekan ini. Tonton live streaming seluruh pertandingan La Liga Spanyol eksklusif hanya melalui platform Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champons, La Liga, Serie A hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer