Sukses


Liga Spanyol: Terkait Masalah Keuangan Inter Milan, Real Madrid Siap Bantu dengan Merekrut Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sedang mengalami masalah keuangan. Ada pemain bintang yang bisa saja dikorbankan. Lautaro Martinez adalah salah satunya. 

Kabar baiknya begitu banyak tim tertarik merekrut pemain Timnas Argentina itu. Terbaru raksasa Liga Spanyol. Real Madrid disebut-sebut sebagai peminat.

Lautaro Martinez, yang kontraknya akan habis pada 2023, merupakan salah satu elemen penting di balik kesuksesan Inter meraih Scudetto Serie A musim ini. Penyerang 23 tahun tersebut sejauh ini telah memberi kontribusi berupa 16 gol dan lima assist.

Musim lalu, Lautaro Martinez gencar dikaitkan dengan Barcelona. Namun, transfernya gagal akibat pandemi COVID-19. Sekarang, Tuttosport mengklaim bahwa bakal datang sebuah tawaran besar dari raksasa Spanyol lainnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Siapkan Tawaran

Menurut media Italia itu, Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez musim depan. Los Blancos diklaim siap mengajukan tawaran senilai 90 juta euro kepada Inter Milan untuknya.

Real Madrid juga dikabarkan siap memberi diskon untuk biaya pelunasan Achraf Hakimi, yang mereka lego ke Inter Milan di awal musim ini.

Untuk Lautaro sendiri, Real Madrid disebut-sebut siap memberinya kontrak senilai 9 juta euro per musim. Jumlah itu hampir dua kali lipat lebih besar dibandingkan kontrak baru potensial dari Inter Milan.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 15/05/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer